Ad Home

Translate

Facebook

banner image

FB

Most Viewed

Tuesday, March 5, 2013

Ciri Lovebid Mau Bertelur

Biasanya jika lovebird mau bertelur dia akan :

Makan makanan dengan lahap, jika kita memberi jagung dan kangkung biasanya akan habis bersih tanpa sisa, itu merupakan persiapan sang indukan untuk proses memenuhi kebutuhan vitamin untuk bertelur dan biasanya seminggu dua minggu kantung telurnya akan terlihat membesar dan mengantung itu menandakan burung akan segera bertelur. 

Dan akan jarang makan ketika sedang angkrem, akan rajin makan lagi ketika anaknya sudah menetas. Ketika telur sudah menetas bisa terlihat dari kebiasaan indukan lovebird, selain jagung habis dimakan 

Ciri-ciri lain adalah bulu dibawah paruh biasanya agak terlihat kotor dan itu menandakan lovebird sedang proses meloloh anakannya.

Ciri Lovebid Mau Bertelu

Penting : 

Jika anda mempunyai pasangan lovebird yang warnanya sama misal Pastel Hijau jodoh Pastel Hijau atau Pastel Kuning jodoh Pastel Kuning, ketika pertama kali bertelur anda harus memperhatikan burung yang mana yang bertelur? jika telurnya tidak menetas maka masa bertelur berikutnya lihat dan perhatikan yang mana yang bertelur? apa yang pertama kali bertelur atau yang satunya lagi, kalau yang satunya lagi bertelur berarti pasangannya itu adalah betina dua-duanya. 

Sumber :

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Labels